Tips Mengatasi Penyakit Asma Yang Anda Derita

Tips Mengatasi Penyakit Asma

Orang-orang dari segala usia dapat menderita asma. Hal ini dapat turun-temurun atau dapat tiba-tiba terjadi tanpa masalah sebelumnya. Serangan asma bisa menakutkan dan berpotensi fatal jika tidak diperlakukan dan asma yang mendapat di bawah kontrol. Artikel ini dapat membantu Anda mengelola dan mengobati serangan asma Anda.

An ounce pencegahan pergi jauh dalam memerangi asma. Asma adalah mekanisme pertahanan dalam tubuh Anda, pastikan bahwa tubuh Anda tidak memicu proses ini sehingga Anda dapat menghindari serangan asma akut. Dokter Anda dapat membantu Anda menentukan obat pemeliharaan yang akan menjadi yang terbaik untuk jenis asma.

Mendapatkan bronkodilator atau inhaler. Produk ini biasanya memungkinkan Anda untuk bernapas lebih baik beberapa detik setelah Anda menggunakannya. Ada risiko yang melekat menggunakan produk ini, tetapi jika Anda menggunakannya seperti yang ditentukan mereka seharusnya membuat hidup Anda lebih mudah. Tanyakan dokter Anda tentang apa jenis alat inhalasi yang harus Anda gunakan.

Tip yang baik yang dapat membantu Anda jika anak Anda memiliki asma adalah untuk melakukan segala sesuatu yang Anda dapat untuk mendidik anak Anda tentang asma. Anak-anak muda memiliki tidak tahu apa asma adalah atau bagaimana hal itu mempengaruhi mereka, jadi ini adalah tugas Anda untuk memberitahu mereka dan membantu mereka bekerja melalui itu.

Dokter Anda mungkin hal bahwa kortikosteroid bantuan terbaik dari serangan asma Anda. Hal ini terutama berlaku jika Anda memiliki serangan benar-benar buruk. Mereka mungkin akan sedikit lebih sulit untuk mendiagnosis tetapi dapat menelan atau disuntikkan dalam kasus serangan untuk membuka bagian Anda lebih efektif.

Jika Anda memiliki asma, tahu memicu Anda. Apakah yang menyebabkan serangan asma untuk datang pada? Banyak common memicu adalah alergi dan iritasi. Bagi beberapa orang, itu adalah latihan atau suhu ekstrim. Masalah-masalah emosional atau kecemasan juga dapat menyebabkan jenis serangan asma. Mengetahui apa yang menyebabkan serangan Anda juga bisa menjadi apa yang akan membantu Anda menemukan perawatan yang tepat.

Jika Anda memiliki anak-anak dengan asma, menyelesaikan pemeriksaan rutin rumah Anda. Yang paling umum pemicu serangan asma pada anak-anak adalah debu, jamur dan spora berbahaya lainnya di udara. Memeriksa rumah Anda sekali setahun untuk polutan udara ini adalah cara yang efektif untuk mencegah dan mengobati serangan asma anak Anda.

Jika dokter Anda menentukan alat inhalasi pencegahan, menggunakannya! Mempertimbangkan Anda alat inhalasi pencegahan untuk menjadi bagian dari rejimen farmasi Anda sehari-hari, seperti obat-obatan lainnya. Jika Anda tidak menggunakan alat inhalasi, obat-obatan yang mengandung tidak dapat membantu Anda. Plus, jika dokter Anda tidak dapat mempercayai Anda untuk mengambil obat-obatan, mereka tidak dapat secara efektif mengobati asma Anda.

Berinvestasi dalam dehumidifier jika Anda memiliki penderita asma di rumah Anda. Lingkungan yang kering adalah yang paling nyaman bagi mereka dengan asma dan mengurangi kemungkinan serangan. Lingkungan yang kering juga menghambat pertumbuhan jamur dan spora, yang memicu asma umum bagi banyak individu.

Menjaga diri sehat dapat menjadi cara untuk mengontrol asma Anda lebih baik. Common dingin, serta virus dan infeksi bakteri dapat menyebabkan suar-atau serangan asma Anda. Terutama pilek yang memproduksi lendir atau sengau menitik yang bisa berakhir di paru-paru Anda.

Pastikan Anda memahami cara menggunakan obat-obatan yang Anda diberikan untuk asma dengan benar, terutama obat menyelamatkan Anda. Bila Anda memiliki asma, Anda harus berada di obat pemeliharaan dan memiliki darurat Kedokteran serangan asma. Biasanya ini adalah dalam bentuk sebuah alat inhalasi. Karena Anda akan memiliki asma untuk sisa hidup Anda, sangat penting bahwa Anda mengambil obat pemeliharaan Anda dengan benar, dan bahwa Anda menggunakan obat darurat Anda dengan benar.

Menjaga asma buku harian untuk membantu Anda mengidentifikasi zat yang memicu serangan atau memperburuk gejala. Dalam buku harian ini, tetap melacak yang makanan dan kegiatan untuk membantu Anda menentukan item yang menyebabkan serangan asma. Asma buku harian ini juga bermanfaat ketika bekerja dengan dokter Anda pada rencana manajemen jangka panjang.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, asma dapat menyerang orang-orang dari segala usia. Ada banyak penyebab tapi hasilnya adalah sama. Ada kesulitan besar dalam pernapasan dan bahkan kemungkinan kematian mendadak. Artikel ini berharap untuk membantu Anda mengelola asma Anda dan menemukan metode pengobatan untuk membawa Anda relief di bernapas secara bebas.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *